Kejutan Hari Ulang Tahun

Hari ini adalah ulang tahunku yang ke-35th!
Aku sengaja sarapan dgn istriku dengan harapan semoga istriku ingat dan mengucapkan dengan penuh mesra  :" Selamat Ultah ya Suamiku Sayang''.

Waktu berlalu, istriku sama sekali tidak mengucapkan sesuatu!  Ya, itulah istriku!

Mungkin anak-anakku ingat Ultah papanya, begitu pikirku.
Tetapi ketika anak-anak datang ke meja untuk sarapan, mereka pun tidak berucap satu katapun kepadaku.

Akhirnya aku berangkat kerja ke kantor dengan rasa Sedih!

Aku masuk ke ruanganku,
sekretarisku, Eva menyapaku : " Pagi Pak, Selamat ulang tahun "
Aku merasa sedikit terobati, sebab sekretarisku mengingat hari ulang tahunku.

Jam makan siang, Eva mengetuk pintu ruanganku. Setelah masuk dia berkata : " Apakah Bpk tidak sadar bahwa hari ini begitu cerah,  hari ulang tahun Bapak, mari kita pergi makan siang ''

  aku tertawa dan berkata : " Wow, itu Ide yg baik! Ok, mari kita pergi lunch "

Kamipun pergi makan siang berdua., setelah selesai makan siang, Eva berkata : " Ini adalah hari yg indah, kita tidak perlu kembali ke kantor lagi kan Pak? ''

Saya mengangguk!

Lalu Eva mengajak saya mampir ke apartemennya

Setiba di apartemennya, dia berkata  : "Pak, maaf tunggu sebentar, saya mau ke ruang tidur melepaskan sesuatu agar lebih nyaman ."

''Okay !!! '' sahutku dgn gembira. ''Pasti ML nech '' begitu pikiran nakalku

lalu Evapun berlalu dari hadapanku dan masuk ke kamar tidurnya.

10 menit kemudian, Eva keluar dari kamar tidurnya. Eva keluar sambil membawa KUE ulang tahun, diiringi oleh Istri dan anak-anakku serta sejumlah rekan kerjaku sambil bernyanyi ''Happy Birthday to you...happy birthday to you...happy birthday........''

Sementara aku...... duduk TERPAKU di atas sofa, dengan TELANJANG BULAT dan tanpa memakai sehelai benangpun... !!!

Comments